💜Parents' Day 🤍💜 - Part 2


*

**

Remembering My Father

Remembering My Mother

🤍💜🤍

**

*



Parents Day 05 - 05 - 2024 - Part 2

 

 

 

- Mandala -
 
 
 
🎶

Songs that can make me immediately think of my father or my mother, 

and I sing these songs when I miss them:

 


 There Is A Story Behind Every Song.
 Saat kami masih kecil dan semua masih bisa dikumpulkan, (karena setelah dewasa sudah sibuk sendiri-sendiri dan waktunya sulit untuk ngumpul, dan mungkin sudah dianggap sudah punya 'bekal') bapak selalu mengajak kebaktian keluarga di malam hari, saya lupa setiap hari atau bagaimana. Lagu ini, 'Hormat bagi Allah Bapa' selalu dinyanyikan saat memulai kebaktian. Bapak yang memimpin kebaktian dan memilihkan lagu-lagu yang dipakai. Ini lagu kesukaan beliau, mungkin waktu itu beliau ingin mengajarkan untuk selalu besikap dan memiliki rasa hormat kepada Tuhan, juga harus bersikap demikian saat kebaktian.
 
 
   ...

...


...
...

 
...
...


Lagu ini kesukaan ibu saya. Lagunya memang membuat hati jadi tenang, ada rasa berserah kepada Tuhan dan perasaan damai. Lagu yang menggambarkan rasa damai bersama Tuhan dan tentram di surga. Lagu ini juga seringkali dipakai saat kebaktian penghiburan bagi keluarga yang ditinggalkan, untuk menguatkan dan mengingatkan bahwa yang 'pergi' sudah damai bersama Tuhan di surga, sehingga yang menyanyikan juga menjadi tenang dan tentram hatinya.

 

 

⚜️

 

- MANDALA -

Created From My Parents' Initials

You can download it and color it :) 

Don't worry if you cannot see the image properly because the background is black and the image lines are also black, but once saved, you can see the original png image.

 

 


 

 



will continue soon

😴