Double-B

 

 

Dobel-B 

 



Bukan singkatan dari apapun juga. Ini tentang dua orang yang sangat spesial. B adalah initial dari bagian nama mereka masing-masing. Saya ingin menuliskannya sedikit disini.

 

❤💚🧡🤍💙💛💜❤

 

Mereka sama-sama Virgoans, ya, benar, sama-sama lahir di bulan September. Sama-sama baik hati, mempunyai tingkat intelegensia yang tinggi, punya etika yang baik dan bisa menempatkan diri dengan baik, dan keduanya juga mempunyai jiwa seni yang cukup tinggi. Bedanya, yang satu dituangkan dalam bentuk hasil dari coding dan desain grafis, yang satu dalam bentuk lukisan dan yang ini suka sekali dengan kucing ggrrrr..  Dan dulu kadang kalau sedang bermain dan nyayang-nyayang kucingnya suka ditaruh di sofa si kucing itu, dan....kalau sudah ketauan saya yang tidak suka kucing terutama karena bulunya, terjadilah kejar-kejaran di rumah, dan jangan harap tidak tertangkap dan kena 'hukumannya' :)

Bahkan tinggi badan mereka juga hampir sama. Ah ya, dan rambutnyapun juga mirip, termasuk ikal, tetapi yang satunya lebih ikal. Keduanya pun menganggap punya 'rumah ke-2". Yang satu Czech, khususnya Brno yang dianggap rumah ke-2 nya, yang satu lagi, laut sebagai rumah keduanya. Dalam artian, hati mereka juga disana, sangat happy saat di sana. Yang sangat berbeda adalah, yang satu sangat kalem, tenang, dan pendiam, nah yang satunya lagi, tentu saja kebalikannya! beda 180⁰ dan lebih ekspresif'! :) silakan imaginasikan sendiri yaa :). Tetapi keduanya punya hati yang lembut.



Dan kira-kira apa keduanya suka makan? Oh ya, definitely! Keduanyapun bisa memasak, yang satunya apalagi, suka dan sangat berbakat dalam memasak. Yang satu suka makan dan suka ngemil, yang satunya suka makan dan bisa berapa kali itu makan sehari. Sama-sama pernah tinggal lama di Jawa Timur, pastinya mereka sangat suka masakan Jawa Timur yang memang hampir semua super enak itu, selain juga menyukai masakan Cina dan lainnya. Bedanya yang satu tidak suka pedas dan sangat suka masakan berkuah, yang satunya lagi doyan pedas dan cenderung lebih sering makan yang lebih kering :)

Lalu bagaimana dengan seleranya? Sama juga, sederhana saja. Secukupnya. Seadanya, tidak pilih-pilih, dan tidak peduli untuk beli pakaian dll itu atau tidak. No problemo. Dan sama-sama suka musik. Beda dengan saya yang tidak bisa dengarkan musik saat sedang berpikir serius yang perlu konsentrasi tinggi, nah B yang satu nggak ngefek, mau sedang bekerja yang perlu mikir yang perlu konsentrasi tinggipun, musik is always on, walaupun lebih sopan dari saya yang kalau dengarkan lagu seringnya pakai volume yang tidak rendah, beliaunya suka dengan volume yang biasa saja cenderung rendah, atau memakai earphone. Berbeda dengan B yang satunya lagi, mirip saya kalau dengarkan lagu. Lalu apakah selera musiknya atau genre yang mereka suka sama? Mm sudah bisa ditebak kan? Ya, benar, tentu saja beda.

B yang satunya, selera musiknya variatif, dan karena sebagian buat saya lagu-lagunya 'tidak biasa/unique', karena mayoritas saya kurang tertarik, jadi saya kurang perhatikan dan lupa. Sorry dear! :) mostly beda selera musik dengan saya, walaupun terkadang beberapa saya akhirnya suka, tapi tetap saja saya tidak bisa mengingatnya. Dan B yang satunya lagi, penyuka lagu reggae. Dulu terkadang kalau kita sedang pergi bareng, di mobil setel lagu reggae dan menyanyilah kita dengan you know, 'enjoy' :) 💃🕺

Jadi nanti disini saya posting beberapa lagu yang saya ingat pernah dinyanyikan atau yang relate ke mereka ya..

Oh ya, sebelumnya saya tulis cuplikan dari convo saudara saya dengan sebut saja Y, yang adalah 'soulmate' dari salah satu B, paling tidak itu menurut saya.

*

...

Y: besok ultahnya B.

S: ... iya, B ini unik, meskipun orangnya keras, tapi punya prinsip yang kuat. Dia juga humanis, peka, bahkan sangat berempati.

Y: Bener semua.. Dan yang paling aku suka, gak munafik. Juga gampang ngampuni, dan kasihnya gede.

...

*

 Ya benar, begitulah, menurut saya juga demikian. Kedua B ini sama-sama baik, baik hati, suka menolong dengan caranya masing-masing dan tidak pelit, mudah mengampuni, kasihnya besar, nggak 'kakehen tingkah' atau 'kakehen gaya' atau suka cari perhatian. Keduanya juga pribadi yang nggak sombong dan nggak belagu, dan mereka punya karakter yang penting itu: punya prinsip yang kuat,  tidak manipulatif, tidak munafik, apa adanya; Dan juga tidak bisa dan tidak suka berpura-pura atau bersandiwara 🥰


💙

 


 

💛

 


 

💛

 


 

💛

 



💛





💛
 
 
 

 
 
💙
 
 




💙






💙