Message of The Day

 

 

*
**
***


June 10, 2011

Aku bersyukur dapat menghirup udara segar di pagi yang cerah ini
Aku bersyukur atas penyertaan dan lindungan Tuhan dalam hidupku
Aku bersyukur atas limpahan berkat dan kasihNya dalam hidupku
Aku bersyukur atas segala kemampuan dan talenta yang diperkenanNya atasku
Aku bersyukur karena aku diberikan kesempatan untuk belajar begitu banyak
Aku bersyukur aku diberikan kesempatan untuk berkarya dalam banyak hal
Aku bersyukur aku diberikan keberhasilan dan keberhasilan yang tertunda
Aku bersyukur aku diberikan semangat yang baik dalam hidupku
Aku bersyukur atas semua keceriaan dan kebahagiaan dalam hidupku
Aku bersyukur karena aku melihat banyak hal yang dapat membuatku lebih bersyukur

Aku bersyukur karena aku mengalami sehat dan sakit
Aku bersyukur karena aku mengalami sedih dan sukacita
Aku bersyukur karena aku mendapati hal-hal yang baik dan jahat
Aku bersyukur karena dari semua itu dijadikanNya aku lebih dewasa dan bijak
Aku bersyukur karena dari semua itu dijadikanNya aku lebih memahami banyak hal

Aku bersyukur untuk keluarga yang baik dan mengasihi
Aku bersyukur untuk sahabat-sahabat yang setia
Aku bersyukur untuk teman dan relasi yang mendukungku
Aku bersyukur diberikan lingkungan yang positif
Aku bersyukur atas doa, dukungan, perhatian dan kepedulian untukku
Aku bersyukur atas semua orang yang berperan dalam hidupku
Aku bersyukur atas semua orang yang membantu menjadikanku seperti saat ini
Aku bersyukur atas semua pihak yang Tuhan pakai sebagai saluran berkatNya untukku
Berkati dan lindungilah mereka semua, ya Tuhan

Aku bersyukur atas berkat makanan tiap hari
Aku bersyukur Engkau melengkapi apa yang aku perlukan tepat pada waktunya
Aku bersyukur atas seluruh rancangan dan rencanaMu yang sungguh baik bagiku

Terima kasih Tuhan, Engkau begitu baik padaku
Terima kasih Tuhan, atas tambahan umur bagiku hari ini
KiraNya hidupku berguna bagi kemuliaan NamaMu
Kiranya hidupku berguna bagi sesamaku
Terima kasih Tuhan, atas bimbingan dan lindunganMu setiap saat
Terima kasih Tuhan atas berkatMu yang tidak berkesudahan
Terima kasih Tuhan atas mukjizat-mukjizatMu yang tak terkira
KasihMu tidak berkesudahan bagiku dan sungguh mengherankan
Terima kasih, Tuhan...


-nindya widoyo-

***
**
*