The Guardians

 

 



 

*

The Guardians

 *

 

From all that is invisible,

 

"Yang Ku Tau"

yang kutau, Dia sangat mengasihiku
yang kutau, tanganku dipegang erat oleh Bapaku
yang kutau, Roh Kudus ada di dalam aku,
menghiburku,
membimbingku, menolongku
yang kutau, Dia tidak pernah meninggalkan aku sendirian
yang kutau, Dia melihat hatiku dan mengerti aku
yang kutau, Dia sangat peduli padaku
yang kutau, Dia menguatkanku dan menyegarkanku setiap waktu
yang kutau, Dia menopangku dan menudungiku
yang kutau, Dia yang berperang melawan musuh-musuhku
yang kutau, Dia memastikan aku ada di dalam Dia


Aku dijagaNya dengan ketat
PemeliharaanNya sempurna bagiku
PertolonganNya tepat waktu
KasihNya melebihi yang kutau


Mazmur 23
Mazmur 91
2 Samuel 22


🙏 Terima kasih Bapa 🙏

 

 The guardians, they surrounded me
I can't see them, but they can see me
Now I know, and they guard me
Sometimes I wonder
Was it You, Lord, who sent them to me?

 

*